Jumat, 09 Oktober 2009

CFosSpeed.v4.50.1457


Hai bagi yang suka download ini ada software yang bisa bikin koneksi internet kita lebih cepet.
Software ini akan membagi antara browser / upload dengan download, jadi kalau kita sedang download terus kita mau browser (cari2 film yg lain kalau lg di HHS19film),
maka software ini akan membagi bandwith download ke bandwith browser, jadi tak akan terasa lemot.
Download Software(2.39MB) From IDWS (rar) KLIK DISINI
Home : http://www.cfos.de/speed/cfosspeed_e.htm
NB: Setelah di instal NGA perlu di seting. Dan lebih bagus kalau di gabung dengan IDM

6 komentar:

Bisnis di Rumah .... yuuuu mengatakan...

horey.. aku yg prtama komentar nih ....
langsung ke TKP SOb ...

maen k blog aq ya ....

irfan saja mengatakan...

koneksi intrnt saya pake mobi, trkdang lemot .... solusinya gimana ya mas ...........???

HHS19 mengatakan...

to irfan saja, aku pakai hp d1200 sebagai modem dari smart, murah sebulan Rp 45ribu, + bonus kalau isi pulsa Rp 50ribu, unlimited beneran, nga pakai limit, aku jamin, kecepatan download rata2 17 kb/sec, di ukur pakai idm, terkadang tiba2 koneksi internet ilang, bisa 1 harian, aku lagi kumpulin duit utk beli modem jumt dari smart, katanya bagus, bisa pararel 10 pc, katanya ???
gimana mobi ?

Unknown mengatakan...

mobi sebulan ada yg 50rb/100rb, tergantung keceptan, unlimited. sy pakenya yg 100rb.
kayaknya tergantung snyal sob.. sy d ledeng (babakan) sinyalnya agak jelek. trus d coba d cibiru, full sinyalnya... kagak lemot deh

irfan mengatakan...

karena HHS 19 telah aktif di blog saya, HHS 19 saya kasih award,,,, diterima yah

terima kasih

irfan mengatakan...

verifikasi komentarnya muncul sepotong tuh ......
(lbih bagus sih gak pakke komentar biar gak ribet, n pngnjung suka) hehe

Posting Komentar

 

Grey Floral ©  Copyright by HHS19 | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks